Perkuat Posisi di Eropa, realme Bakal Hadir di Gelaran IFA 2020

Perkuat Posisi di Eropa, realme Bakal Hadir di Gelaran IFA 2020-

Salah satu gelaran teknologi atau produk elektronik terbesar di dunia, IFA bakal digelar September 2020 mendatang. Acara yang sangat penting terutama untuk wilayah Eropa ini bakal diadakan dengan konsep yang sangat berbeda, mengingat masih adanya pandemi Covid-19 yang melanda saat ini. Secara umum, bakal diadakan secara daring.

Sehingga pada tanggal 3 – 5 September mendatang, para partisipan acara dapat meluncurkan produk-produk terbarunya secara daring, secara tidak langsung mampu menjangkau lebih banyak konsumen. Salah satu brand smartphone di Indonesia yang miliki pertumbuhan tercepat di dunia, realme, mengumumkan bila mereka akan hadir di IFA 2020, untuk pertama kalinya.

Baca juga: Review realme Smart TV: Android TV Terjangkau Kaya Fitur

Partisipasi Pertama Kali realme di IFA Berlin

realme IFA 2020

Ya, ini adalah yang pertama kalinya bagi realme. Bertajuk “realme Brand Launch Conference 2020”, realme akan berpartisipasi di hari kedua IFA 2020, tepatnya 4 September 2020 pada pukul 17:25 – 18:10 WIB. Dalam konferensi pers virtual tersebut, realme bakal sampaikan strategi dan rencana produk baru, serta tetap menyampaikan semangat “Dare to Leap”.

Lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi di Jakarta (31/8), Sky Li, founder dan CEO realme menyampaikan jika realme berkomitmen untuk membangun produk berkualitas tinggi dengan performa dan desain yang selalu terdepan. “Hal itulah yang menjadikan realme menduduki puncak sebagai vendor smartphone tp 7 di dunia, hanya dalam waktu 18 bulan dan mendapatkan 45 juta pengguna.”

Hal tersebut merupakan pencapaian yang sangat baik, terutama pada jumlah pengguna yang sudah tercapai sebelum perayaan dua tahun realme berdiri. Hadirnya realme di gelaran IFA mengukuhkan posisinya di Eropa, menjadikan pasar wilayah tersebut ke dalam inti strategi mereka, setelah sebelumnya di India dan Asia Tenggara.

Baru-baru ini, realme juga telah menunjuk Madhav Sheth sebagai Vice President of realme, CEO of realme India and Europe, untuk memastikan kesuksesan realme di pasar Eropa. Merek asal Shenzhen ini juga akan melebarkan sayapnya ke Amerika Latin di masa mendatang.

Selain bertumbuh pesat dalam hal jumlah pengguna, realme juga terus menguatkan kemampuan teknologinya. Sejak awal 2020, realme ingin menjadi “Global Popularizer of 5G”, dan telah meluncurkan berbagai produk 5G yang menampilkan performa serta desain terdepan. Meski di Indonesia sendiri, kehadiran smartphone 5G-nya yaitu realme X50 Pro 5G hadir sedikit terlambat.

realme Bakal Hadirkan Smartphone 5G di Semua Segmen Harga

Dalam 2-3 tahun kedepan, realme memiliki rencana untuk hadirkan produk 5G yang mencakup semua segmen harga, serta mempopulerkan teknologi 5G yang canggih untuk semua anak muda secara global. Untuk mendampingi teknologi 5G, realme juga meluncurkan pengisian daya 125 UltraDART, teknologi pengisian daya tercepat di dunia.

Selain meraih pertumbuhan tercepat di dunia untuk smartphone, realme juga mempunyai ambisi yang sama sebagai produsen perangkat AIoT. Saat ini, realme membawa strategi “1+4+N”, dimana sebuah smartphone realme akan hadir sebagai penghubung 4 Smart Hubs, yang bisa terdiri dari; Smart TV, Smart Earphone, Smartwatch serta Smart Speaker.

Tahun ini, realme secara global bertujuan untuk meluncurkan lebih dari 50 produk AIoT dalam cakupan Smart Hubs, dan lebih dari 100 produk AIoT lainnya untuk berikan manfaat bagi kehidupan anak muda. Angka yang cukup ambisius, meski memang telah banyak produk AIoT maupun aksesori yang sudah diluncurkan seperti backpack dan koper di Indonesia.

Powered by WPeMatico

0

Main Menu