OPPO Reno3 Indonesia Segera Terjun ke Pasar

OPPO Reno3 Indonesia
OPPO Reno3 Indonesia

Infohandphone.com | OPPO Reno3 Indonesia segera menjadi suksesor perangkat seri Reno2 yang sudah lebih dulu jajaki pasar. Hal ini diketahui melalui dua unggahan sosial media instagram resmi OPPO pada 1 Maret yang lalu dan hari ini.

Melalui unggahan ini, OPPO menunjukkan gambar bagian penampang belakang perangkat yang dipegang dengan persona baru yang mewakili perangkat ini dan dibubuhi tulisan What is Reno?

Baca Juga

  • Harga OPPO Find X2 Pro | Find X2 dan Spek Lengkap
  • Ini Saran OPPO Cegah Penyebaran Virus Corona
  • Kamera OPPO Reno3 ‘Gawat’ Buat Fotografi Malam
  • 13 HP OPPO Terbaru Maret 2020 (Harga & Spek)
  • OPPO Find X2 Dirilis Online Pada 6 Maret 2020

Perangkat baru yang ditunjukkan melalui unggahan OPPO Indonesia di media sosial ini diperkirakan adalah OPPO Reno3 yang merupakan penerus dari lini seri perangkat Reno2 yang meluncur Oktober 2019 yang lalu.

Harga Oppo reno3

Dari unggahan tersebut dapat dilihat bahwa perangkat Reno3 datang dengan membawa konfigurasi 4 kamera yang disusun secara horizontal. Stuktur kamera ini juga dilengkapi dengan dual LED Flash yang ditelakkan pada samping modul kamera.

Logo baru OPPO terpampang di bagian kanan bawah perangkat yang hadir dengan warna abu – abu tua. Sayangnya beum diketahui konfigurasi dari masing – masing kamera pada perangkat ini.

Melalui unggahan ini, diperkirakan perangkat Reno3 akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat di Indonesia. Selain itu, informasi yang didapat melalui unggahan ini, dapat diketahui bahwa OPPO akan menggunakan persona baru yang akan mewakili lini seri Reno3 di Indonesia.

Persona baru ini adalah Yoshi Sudarso salah satu aktor muda Indonesia yang berkiprah di Hollywood dan Cinta Laura, aktris dan penyanyi muda yang mulai berkiprah di dunia internasional.

OPPO Reno3 dan Reno3 Pro Global

Seperti diketahui OPPO Reno3 dan Reno3 Pro sudah resmi diperkenalkan di negara asalnya, China. Kedua HP ini memiliki ukuran layar yang sama. Dan, keduanya sudah mendukung kemampuan jaringan generasi kelima (5G).

Oppo Reno3 disuplai layar berukuran 6,5 inci dengan panel OLED. Di sektor layar sentuh terdapat sebuah poni berbentuk tetesan air (waterdrop) yang membungkus kamera depan.

Oppo Reno3 disokong quad camera belakang berukuran 64 megapiksel, 8 megapiksel ultra-wide, sensor monokrom, dan kamera untuk efek bokeh. Sementara kamera depannya 32 megapiksel.

Untuk sektor dapur pacu, HP OPPO ini menjadi smartphone pertama yang dipersenjatai dengan chipset Mediatek Demensity 1000L dan dengan pengolah grafis (GPU) Mali-G77.

Tak lupa Reno3 mengantongi baterai berkapasitas 4.025 mAh yang telah didukung dengan teknologi fast charging VOOC 4.0 dengan kecepatan 30 Watt.

Smartphone ini juga akan hadir dengan 4 nuansa warna yakni Moonlight White, Moonlight Black, Bluestarry Night, dan Sunrise Impression.

Sementara Reno3 Pro mengusung layar seluas 6,5 inci dengan lubang di sisi kiri layar. Lubang tersebut tak lain adalah kamera depan yang berukuran 32 megapiksel.

Sama seperti sang adik, ia memiliki 4 kamera belakang dengan ukuran 48 megapiksel, 8 megapiksel ultrawide, kamera monokrom 2 megapiksel, dan kamera depth sensor 2 megapiksel.

Bedanya dengan sang adik, Reno3 Pro m menggendong chipset Snapdragon 765G. Oppo juga menawarkan dua opsi RAM dan penyimpanan yakni 8GB/128GB dan 12GB/256GB.

Harga OPPO Reno3 reguler versi 8GB/128GB dipatok 3.399 yuan setara Rp 6,8 juta. Kemudian versi 12GB/128GB dihargai 3.699 yuan atau setara dengan Rp 7,4 juta.

Dan, harga OPPO Reno3 Pro versi 8GB/128GB dibanderol 3.999 yuan setara dengan Rp 7,9 juta dan versi 12GB/256GB dibanderol 4.499 yuan atau sekitar Rp 8,9 juta. Kemudian Reno3 Pro Pantone Version dengan konfigurasi 8 GB/128 GB yang dijual seharga 4.199 yuan setara dengan Rp 8,4 juta.

Stay tune untuk memantau versi apa yang bakal masuk Indonesia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: